Penrem 084/BJ Gelar Ngopi Bersama Insan Pers untuk Meningkatkan Kedekatan dan Keterbukaan Triwulan II TA. 2024 

    Surabaya, Bangjo.co.id Korem 084/BJ, para pejabat dan anggota militer dari Penrem 084/BJ menyelenggarakan acara ngopi bersama dengan insan pers dari berbagai media lokal ditempat cafe Kabeh Dulur jalan Siwalankerto kerto 224 Surabaya (26/6/24)   Acara ini tujuannya untuk mempererat hubungan antara TNI AD dengan media sosial meningkatkan keterbukaan peliputan kegiatan militer di wilayah korem 084/BJ dengan jajarannya.   Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Infantri Imam Suyoso, menyampaikan para wartawan dengan ramah dan berbagi informasi terkini mengenai berbagai kegiatan yang dilakukan oleh TNI AD di wilayah binaan Korem 084/BJ. Kegiatan ngopi bersama ini. kemitraan antara Korem 084/Bj bersama Mitra Media tidak hanya pada kegiatan hari ini saja, namun akan terus berkelanjutan.   Kami sangat mengapresiasi kehadiran rekan-rekan dari awak media dalam acara ini. Hubungan yang baik antara TNI AD dan media massa sangat penting untuk memastikan informasi yang tepat dan akurat dapat tersampaikan kepada masyarakat, ujarnya Kapenrem.   Terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang hadir dan penuhi undangan, semoga semua dilancarakan rezekynya serta di beri kesehatan dalam setiap melaksankan tugasnya sebagai wartawan. Dan jangan lupa tetap jaga kondisi kesehatannya.” Tuturnya Kapenrem 084/BJ Mayor Imam Suyoso.       ( Vip)

The post Penrem 084/BJ Gelar Ngopi Bersama Insan Pers untuk Meningkatkan Kedekatan dan Keterbukaan Triwulan II TA. 2024  appeared first on BangJo.co.id.
https://www.bangjo.co.id/12094/2024/06/penrem-084-bj-gelar-ngopi-bersama-insan-pers-untuk-meningkatkan-kedekatan-dan-keterbukaan-triwulan-ii-ta-2024/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=wordpress

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started